Jumat, 20 Februari 2009

Kuliah gratis dibidang ilmu komputer

Ingin belajar, menimba ilmu atau kuliah di bidang ilmu komputer dan teknologi informasi secara GRATIS ? Anda dapat langsung mengunjungi IlmuKomputer.com, salah satu web komunitas terbuka eLearning gratis yang menggunakan bahasa Indonesia.
Bertepatan pada tanggal 17 April 2003, sebuah situs resmi direleas, yaitu www.ilmukomputer.com. Pendiri sekaligus Koordinator Umum IlmuKomputer.Com adalah Romi Satria Wahono. Situs ini pernah diangkat sebagai salah satu model sistem pendidikan online berbahasa Indonesia di beberapa seminar tentang pendidikan yang diadakan di Tokyo. Selain itu, IlmuKomputer.Com juga telah terpilih mewakili Indonesia dalam World Summit Award 2003 (WSIS) yang diselenggarakan oleh PBB dalam kategori elearning. Dan akhirnya mendapatkan penghargaan dari WSIS sebagai “the 21 Continental Best Practice Examples (special mentions) in the Category e-Learning”.

Dengan misi utama dan ikrarnya adalah turut mengambil bagian dalam mencerdaskan anak bangsa, terutama dalam pendidikan ilmu komputer, sangat membantu Anda semua baik yang sedang belajar maupun para senior yang telah lama bergelut di bidang ilmu komputer.

Selain milis, forum, dan konsultasi Online Gratis, di sini Anda juga dapat men-download langsung materi-materi berupa format PDF. Selain itu Anda juga diajak untuk ikut berpartisipasi dalam membagi-bagi pengetahuan yang Anda miliki dengan berupa tulisan/artikel.

Semoga dengan adanya web eLearning ini, bisa menjadi jawaban alternatif bagi anak-anak bangsa untuk belajar secara Gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar