Minggu, 01 Maret 2009

BEASISWA DIKTI BPPS TA 2009/2010 UNIVERSITAS INDONESIA

Beasiswa Bantuan Program Pascasarjana (BPPS) Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi hanya diperuntukkan khusus bagi tenaga pengajar (dosen) yang ada di lingkungan Departemen Pendidikan Nasional dan dosen perguruan tinggi di lingkungan Departemen Agama (UIN, IAIN, atau STAIN) yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau dosen tetap dari Perguruan Tinggi Negeri yang sudah berstatus Badan Hukum Milik Negara (BHMN);dosen PNS yang dipekerjakan di Perguruan Tinggi Swasta (DPK);dan Dosen Tetap Yayasan yang telah mempunyai NIK Yayasan serta telah memiliki angka kredit jabatan akademik dosen minimal Asisten Ahli.

BPPS Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi hanya diberikan kepada dosen yang mengikuti pendidikan pascasarjana, baik magister (S2) maupun doktor (S3), pada program studi yang diselenggarakan secara reguler dan telah memperoleh akreditasi pada jalur akademik oleh Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Tinggi (BAN-PT).

Program studi yang akan dipertimbangkan untuk mendapatkan prioritas dalam seleksi calon penerima BPPS adalah program studi dalam bidang ilmu yang yang memiliki nilai strategis bagi pembangunan nasional, seperti: teknologi, MIPA, pertanian, sosial dan ekonomi, kesehatan dan pendidikan.

Adapun tempat penyerahan berkas permohonan beasiswa BPPS tahun 2009 Universitas Indonesia yang sudah lengkap dapat diserahkan di :

Direktorat Pembinaan SDM UI
Gd. Pusat Administrasi Universitas Indonesia (PAUI) Lt.8
Kampus UI - DEPOK
Telp. 786-7222 ext. 100803
(paling lambat 31 Maret 2009)

Informasi ini diambil dari website Universitas Indonesia. Selengkapnya silahkan klik

http://www.ui.ac.id/id/notice/archive/3332

2 komentar:

  1. Nama Saya : Joni, saya salah seorang Dosen di PTS yaitu Sekolah Tinggi Agama Islam Gajah Putih Takengon, Bagaimana caranya mengikuti dan mendapatkan formulir beasiswa ini? mohon jawabannya. alamat email saya: Joniakuwoy@yahoo.co.id, Terimakasih

    BalasHapus
  2. Klo yg di Unair ada ya...S3 akuntansi....

    BalasHapus